Scroll to top

Yuk Jual Beli di Tajalapak, Daftar Sekarang!

Trending : #wanita#software#elektronik#tas-jinjing#jam-tangan

0

Honda Civic FD 2009 Ganteng Poll

Dilihat 227 kali

Berat : 100.0 Kg

Stok 1 Unit

Umar Lapakers Chat Penjual.
Seller status : Verified

Civic FD Facelift 2009 Akhir Terawat Mulus, Pajak off, Mesin Mulus, Cat mulus mengkilat, Velg Enkei Rpf1 Baru/Mulus R18 + Ban Baru 95%, Alasan Jual mau ganti ke Civic Turbo
Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : Otomotif

Tags : hardware,pria

Honda Civic dengan kode bodi FD merupakan Civic generasi kedelapan yang diperkenalkan pada 2006 lalu. Meskipun Honda Civic FD atau biasa disebut Civic Batman usianya sudah lumayan berumur, tapi desain sedan asal Jepang ini masih ganteng dan masih memikat hati kaum muda.

Penantang Toyota Corolla Alits, Honda Civic FD hadir dalam dua varian mesin, yakni Civic FD1 dengan mesin berkode R18A i-VTEC SOHC 1.800 cc bertenaga 140 dk dan torsi 177 Nm. Dan pilihan Civic FD2 dengan mesin berkode K20Z2 i-VTEC DOHC berkapasitas 2.000 cc bertenaga 155 dk dan torsi 192 Nm.

Menurut Deden Hamdani dari bengkel spesialis Honda Auto Broundtax Motor (ABM) di Depok mengatakan, ada beberapa kelebihan yang dimiliki Honda Civic Batman alias Civic FD ini.

Kelebihan pertama soal tenaga.

"Kalau soal mesin, Civic FD menurut saya tenaganya oke sih di kelasnya," buka Deden Hamdani, Owner bengkel spesialis mobil Honda Auto Broundtax Motor (ABM) di Depok, Jawa Barat.

Umar Lapakers

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan. Produk yang kami hasilkan secara ilmiah terbukti bermanfaat. Harapan perusahaan kami adalah, menciptakan produk kecantikan produksi Indonesia yang berstandar internasional.
Jl. Angkasa Pura Raya, No 456 BG
Guguk Panjang (Guguak Panjang), Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Produk Terkait