Scroll to top

Yuk Jual Beli di Tajalapak, Daftar Sekarang!

Trending : #wanita#pria#elektronik#laptop#kemeja

0

DELL Business Latitude 7290 (Core i7-8650U)

Dilihat 402 kali

Berat : 1.1 Kg

Stok 3 Unit

Kalifah Umayyah Chat Penjual.
Seller status : Verified

1. Unrestrained and portable active stereo speaker
2. Free from the confines of wires and chords
3. 20 hours of portable capabilities
4. Double-ended Coil Cord with 3.5mm Stereo Plugs Included
5. 3/4? Dome Tweeters: 2X and 4? Woofer: 1X
Warna :
Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : Perhiasan Aksesoris

Tags : hardware,laptop,elektronik

Alasan Jitu Memilih DELL Business Latitude 7290

Pasar ultrabook dunia diramaikan kehadiran DELL Business Latitude 7290 yang menjadi salah satu ultrabook paling tipis di dunia. Ketebalan laptop yang super tipis memang ditujukan untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Karena tipis dan ringan, saat dibawa-bawa DELL Business Latitude 7290 tidak akan terlalu menyiksa Anda. Berikut ini lima alasan kenapa Anda harus segera memiliki DELL Business Latitude 7290:

DELL Business Latitude 7290 menjadi laptop paling tipis di dunia saat diluncurkan pertama kali pada awal Juli 2016. Ini sangat wajar karena ketebalan laptop satu ini hanya 0.39 inci. Pemilihan material berkualitas juga membuatnya sangat ringan. Perpaduan warna emas di bagian dalam dan hitam matte di luar menciptakan kesan elegan dan modern. Dengan memakai DELL Business Latitude 7290 tentu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Konten layar yang Anda lihat jadi terlihat jernih berkat dukungan layar sentuh seluas 13.3 inci beresolusi Full HD. Teknologi Acer Color Intelligence mengatur gamma dan saturasi agar bisa menghasilkan warna lebih kaya. Acer Swift 7 juga menggunakan panel layar jenis IPS sehingga dari sudut mana pun Anda melihatnya, kontras dan warna layar tidak pudar. Tak usah khawatir layar tergores, karena sudah menggunakan kaca Corning Gorilla Glass yang 2 kali lebih kuat dari kaca biasa. 

Kalifah Umayyah

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan. Produk yang kami hasilkan secara ilmiah terbukti bermanfaat. Harapan perusahaan kami adalah, menciptakan produk kecantikan produksi Indonesia yang berstandar internasional.
Jl. Tiaka Raya, No 678
Guguk Panjang (Guguak Panjang), Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
bukhori.0605198929 Mei 2015, 00:54:31

Perlahan tapi pasti, sosok TM yang merupakan artis dan berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) akhirnya mulai terungkap Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

Dewa Eka Putra21 Nov 2014, 00:00:00

badan-badan peradilan penyelenggara kekuasaan kehakiman, asas-asas penyelengaraan kekuasaan kehakiman Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

Robby Prihandaya19 Nov 2014, 00:00:00

Perubahan UUD 1945 yang membawa perubahan mendasar mengenai penyelengaraan kekuasaan kehakiman, membuat perlunya dilakukan perubahan secara komprehensif mengenai Undang-Undang Ketentuan-ketentuan Pokok Kekuasaan Kehakiman.

bukhori.06051989 (Reply)22 Agu 2020, 17:15:57

Pasar ultrabook dunia diramaikan kehadiran DELL Business Latitude 7290 yang menjadi salah satu ultrabook paling tipis di dunia. Ketebalan laptop yang super tipis memang ditujukan untuk Anda yang punya mobilitas tinggi.